Menikmati Hari Libur, Yuk ke Pelangi Garden!

Pelangi Garden menjadi obyek wisata favorit warga Kota Kupang dan sekitarnya di hari libur.

Editor: Fransiska Mariana
Pos Kupang/Gerardus Manyella
Kelompok arisan D, Comunity sedang arisan di Pelangi Garden, Minggu (12/1/2020) 

POSKUPANGTRAVEL.COM - Lokasi Pelangi Garden di jalan jurusan Tilong menjadi obyek wisata favorit warga Kota Kupang dan sekitarnya di hari libur.

Destinasi wisata buatan milik bos Hotel Pelangi itu dilengkapi fasilitas seperti restoran, bungalow, kolam pemancingan, dan kolam renang.

Kolam renang sangat digandrungi anak-anak, sedangkan kolam pemancingan digandrungi orang tua khususnya para ayah.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Minggu (12/1/2020), banyak pengunjung yang datang dari Kota Kupang untuk melepas penat dan rekreasi keluarga, komunitas arisan, paguyuban dan lain-lain.

Seperti kelompok arisan D'Comunity, kumpulan sejumlah ibu dan bapak yang anaknya merupakan alumni TK. St. Fransiskus Assisi Kolhua ini menyelenggarakan arisan bulan Januari dan Natal Tahun Baru bersama.

Ketua D'Comunuty, Ny. Paulina yang ditemui di Pelangi Garden, Minggu (12/1/2020), mengungkapkan, mereka memilih lokasi itu karena fasilitasnya memadai, bersih, menu makanannya tidak terlalu mahal, pelayanan bagus, dan suasananya alami.

"Di Pelangi Garden suasananya sangat didukung dengan lingkungan yang asri. Suasana seperti ini sudah mulai kurang di dalam kota," ujarnya.

Untuk menuju ke Pelangi Garden, pengunjung hanya membutuhkan waktu 30 menit dengan biaya sewa mobil rental Rp 150.000.

Sedangkan untuk makanan, pengunjung bisa memilih dari porsi yang masih bisa dijangkau secara ekonomi warga Kota Kupang. (*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved