Awali Tahun 2020, Bandara El Tari Kupang Beri Kejutan Untuk Penumpang

Mengawali tahun 2020, pihak Bandara El Tari Kupang mmeberikan kejutan kepada penumpang berupa souvenir-souvenir cantik.

Editor: Fransiska Mariana
Pos Kupang/Laus Markus Goti
Penyambutan penumpang di Bandara El Tari Kupang, Rabu (1/1/2020) 

POSKUPANGTRAVEL.COM - Mengawali tahun 2020, pihak Bandara El Tari Kupang mmeberikan kejutan kepada penumpang berupa souvenir-souvenir cantik.

Hal tersebut dilakukan segenap jajaran Manajemen Bandara El Tari saat kegiatan penyambutan penumpang pertama di tahun 2020 yang datang dengan maskapai Wings Air dari Rote sekitar pukul 07.00 WITA.

"Saya tidak menyangka bisa menjadi penumpang pertama yang datang di Bandara El Tari. Rasa lelah saya langsung hilang. Terimakasih seluruh manajemen Bandara El Tari,” ucap Kornelis Foeh, salah seorang penumpang pertama yang datang di terminal kedatangan Bandara El Tari Kupang, Kamis (1/1/2020).

Selain menyambut dan memberikan souvenir kepada para penumpang, jajaran Manajemen Bandara El Tari pun turut menyambut dan membagikan suvenir kepada kru kabin pesawat.

Penyambutan terasa spesial saat prosesi pengalungan souvenir selendang tenun khas Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Manajemen Bandara El Tari.

General Manager Bandara El Tari, Barata Singgih Riwahono menyampaikan, kegiatan penyambutan penumpang dan kru kabin pesawat yang datang pertama di Bandara El Tari ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi kepada para penumpang dan kru pesawat seraya memeriahkan momen pergantian tahun.

“Setelah momen Natal lalu, Manajemen Bandara El Tari kembali menghadirkan kebahagiaan di awal tahun 2020 ini sebagai salah satu upaya meningkatkan pelayanan kepada penumpang. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat meninggalkan kesan positif para penumpang terhadap Bandara El Tari,” ungkap Barata.

Sebelumnya, sambutan spesial juga digelar untuk penumpang terakhir yang berangkat pada Selasa petang (31/12) pukul 15.10 WITA dengan maskapai TransNusa tujuan Ende.

Kapten Arry Harmanto, salah seorang pilot TransNusa pun menyampaikan apresiasinya kepada Manajemen Bandara El Tari.

“Terimakasih Angkasa Pura I Bandara El Tari, saya merasa senang atas sambutan hangat ini, semoga Bandara El Tari bisa terus mengadakan kegiatan yang melibatkan para penumpang dan kru pesawat seperti ini,” ungkapnya.

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved