Nuansa Hitam Rock n Roll Ramaikan Palacio Ballroom Aston Hotel Kupang

Hotel Aston Kupang menggelar pesta pergantian tahun bertemakan Rock n Roll.

Pos Kupang / Yeni Rachmawati
Suasana pesta pergantian tahun di Hotel Aston Kupang 

POSKUPANGTRAVEL.COM, KUPANG - Manajemen Aston Hotel Kupang menyulap akses masuk dan Palacio Ballroom 1,2 dan 3 menjadi tempat pesta. Para tamu yang datang memakai busaan bernuansa hitam dan bertemakan Rock n Roll.

Karena Rock n Roll identik dengan hitam dan musik, maka meja-meja bundarbertaplak putih pun dihiasi dengan vas bunga hiasan note, gitar, atapun piring musik di setiap mejanya.

Dimulai sejak pukul 19.00 WITA, para tamu yang datang disuguhkan dengan gala dinner atau makan malam bersama.

Sembari makan malam, para tamu ditemani dengan berbagai hiburan yang telah dirangkai oleh panitia dari Aston Hotel Kupang.

Para tamu yang sudah memenuhi area Palacio Ballroom pun menikmati berbagai acara yang disuguhkan hingga malam pergantian tahun.

General Manager Hotel Aston Kupang Deddy S Thalib mengatakan acara malam menyambut tahun 2020 yang bertemakan Rock n Roll sengaja diambil karena Aston Hotel Kupang and Convention Center ingin membangun 2020 penuh dengan kreatifitas dan inovatif. 

"Kami juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kupang bahwa Aston akan melakukan perubahan dari good ke great. Perbaikan dari sisi fasilitas, service, dan produk yang pastinya menjadi lebih baik dari 2019," tuturnya.

Lanjut Deddy, tiket yang sudah sold out sekira 450 tiket.

Dalam harga tiket tersebut para tamu bisa menikmati makan malam bersama, berbagai hiburan, gam, doorprize berupa satu unit motor dan smartphone, pesta kembang api terbesar dengan durasi waktu 15 menit dan juga melanjutkan pesta di lantai 18, sky leef and dining lounge.

 Salah seorang tamu Intan, mengaku baru pertama kalinya mengikuti acara pesta tahun baru di Aston Hotel Kupang.

Ia sangat takjub dengan dekorasi dari pihak hotel dengan berbagai acara yang disuguhkan.

"Acaranya keren, pokoknya oke," tandasnya. (*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved