Adakan Countdown Party, Hotel Swiss Belinn Penuh

Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang menggelar Countdown Party untuk merayakan pergantian tahun.

Pos Kupang/Putri Azalia
Acara gala dinner dan countdown party di Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang 

POSKUPANGTRAVEL.COM, KUPANG - Merayakan pergantian tahun 2019, Hotel Swiss Belinn Kristal Kupang mengadakan Countdown Party dan Gala Dinner bagi masyarakat Kota Kupang yang ingin merasakan momen tersebut bersama keluarga dan pasangan.

Acara tersebut dapat dinikmati cukup dengan membayar Rp 740.000 per satu malam untuk Kamar + Gala Dinner + Countdown Party.

Sedangkan, untuk tamu yang ingin menginap selama dua malam dari tanggal 31 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020 harus membayar seharga Rp1.280.000.

Menurut Executive Secretary and Marcom Bernadeth Helena Ayuningrum, kamar Swiss Belinn Kupang sudah full sejak Selasa (31/12/2019) pagi.

"Konsep Gala Dinner adalah Buffet (all you can eat). Konsepnya lebih ke family dinner. Orang yang nginap bisa makan, yang dari luar juga bisa makan."

Jika hanya ingin ikut Gala Dinner dan Countdown, para tamu cukup membayar sebanyak Rp 200.000.

Namun, jika hanya berminat mengikuti countdown, tamu hanya perlu membayar sebesar Rp 50.000 saja.

Selain itu, Swiss Belinn juga memberikan hadiah bagi best couple, dan best dress untuk dresscode Celebrity Wannabe.

Hadir pula Persaudaraan Setia Hati Teratai (PHST) yang juga mengadakan pertunjukan memecahkan batu batako dan es dengan kepala.

Acara ini menghadirkan Steven Nasak sebagai MC, Live Music Accoustic, Modern Dancer, PHST (Traditional Action), Fire Dancer, Sexy Dancer dan DJ untuk mengisi acara. (*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved