Persiapan Swiss-Belinn Kristal Untuk Tahun Baru Hampir 94 Persen, Ada Promo Kamar Dengan Harga Murah

Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang sudah menyiapkan acara untuk malam akhir tahun 2019.

Penulis: Fransiska Mariana
Editor: Fransiska Mariana
Helena Ayuningrum untuk TribunTravel
Pengunjung dapat menikmati kamar dengan harga spesial saat Tahun Baru 2020 

POSKUPANGTRAVELKUPANG.COM, KUPANG - Memasuki penghujung tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020, banyak hotel di Kota Kupang yang mengadakan acara dan promo untuk menarik minat pengunjung.

Salah satunya ialah Swiss-Belinn Kristal Kupang yang telah mempersiapkan berbagai promo dan acara sejak bulan sebelumnya.

Public Relation Swiss-Belinn Kristal Kupang Bernadeth Helena Ayuningrum saat ditemui POSKUPANGTRAVEL.COM pada Senin, (30/12/2019) mengungkapkan, persiapan kamar menjelang akhir tahun hingga tanggal 30 Desember 2019 sudah mencapai 60 persen.

"Kalau tanggal 31 Desember 2019 besok itu 94 persen, karena dari total 135 kamar tersisa 7 atau 8 kamar saja yang belum terjual," beber Helena.

Sedangkan untuk promo kamar, lanjut Helena, Swiss-Belinn Kristal Kupang memberikan promo satu malam dan promo dua malam.

Untuk promo kamar satu malam, harga yang ditawarkan dimulai dari Rp750.000 per kamar dan promo kamar dua malam, harga yang ditawarkan dimulai dari Rp1.280.000 per kamar.

Dengan mengambil promo kamar tersebut, para pengunjung sudah bisa menikmati gala dinner, count down party, dan sarapan untuk 2 orang.

Promo tersebut berlaku mulai tanggal 31 Desember 2019.

"Persiapan untuk acara tahun baru sendiri sudah aman, kita berharap tidak hujan saja," ungkap Helena sambil tersenyum.

Laporan Reporter POSKUPANGTRAVEL.COM, Intan Nuka

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved